-->
Cara Alami Membuat Mata Lebih Indah Dan Berkilau

Cara Alami Membuat Mata Lebih Indah Dan Berkilau

Cara Alami Membuat Mata Lebih Indah Dan Berkilau

Cara Alami Membuat Mata Lebih Indah Dan Berkilau
Wanita sebagian besar akan menjaga mata agar putih serta bersih, terus bagaimana agar semua itu bisa dengan cara herbal tidak beresiko? Tanda-tanda mata letih adalah mulai terasa berkunang- kunang dan berair anda cukup gunakan obat tetes mata bila mata letih. Dan jangan terlalu lama di dengan monitor entah TV atau laptop miras, tidur larut malam, agar mata anda tidak coklat atau kesannya kotor anda harus hindari asap rokok. Kalu tidak anda bisa gunakan rebusan daun sirih lalu di usapkan di mata anda [dalam posisi mata terpecam].

Sayangilah mata anda beserta keluarga anda segera mungkin untuk jangka waktu lama. Mari kita dukung gerakan sehatkan mata Indonesia Bagi anda yang suka jus tomat atau makan buah tomat ini juga bisa membuat mata anda berseri, jangan sekali-kali memakai produk kimia untuk mata kalu tidak ada anjuran dari dokter mata. Konsumsi jus wortel dan lengkapi makanan dengan sayuran wortel.

Berikut ulasan dan cara alami Membuat Mata Kita Bersih Dengan Daun Sirih
Bahan-bahan yang diperlukan :
  1. Daun dan tangkai Daun Sirih +/- 30 lembar
  2. Air Bersih +/- 4 gelas 
Cara Pembuatan : Rebuslah Daun Sirih beserta tangkainya tersebut dengan menggunakan air bersih +/- 4 gelas, samapi mendidih. Diamkan hinggga dingin.

Aturan pakainya :

Pagi dan sore har lakukan sehari dua kalii. Cucilah bola mata anda dengan air rebusan sirih yang sudah dingin. Pencucian ini bisa dilakukan dengan cara merendamnya atau cukup dengan meneteskan air rebusan daun sirih tersebut.

Cara terbaik membersihkan mata:
  1. Taruh kapas di kelopak mata selama 15-20 menit setelah Kapas dimasukkan kedalam campuran juice ketimun dan kentang.lalu cuci dengan bersih.
  2. Selain membuat bulu matamu tetap panjang, juga membuat matamu terasa dingin Taruh lap yang sudah diberi sedikit minyak setiap malam buat kamu yang punya bulu mata yang panjang.
  3. Pijat-pijat tanda hitam dibawah mata kamu dengan minyak kelap untuk menghilangkannyaa Kalau lagi lelah, biasanya suka timbul tanda hitam di bawah mata.
  4. Tapi jangan dimasukkan kedalam mata ya Basuh mata kamu dengan air yang sudah dibubuhi dengan sedikit garam untuk mendapatkan mata yang cerah.
  5. Setelah 30 menit bersihkan dengan air hangat Untuk menjaga kesegaran mata kamu, campurkan juice tomat dengan juice lemon dan taruh di sekitar luar mata kamu.
  6. Perawatan mata yang tepat adalah tempatkan kapas yang sudah dicelupkan kedalam susu dingin lalu taruh diatas kelopak mata dengan mata tertutup Untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata.
Tips Alami untuk menjaga kesehatan mata

1). Arah cahaya lampu kamar diusahakan tidak langsung mengarah ke komputer (usahakan membaur) untuk mengurangi silau dan pantulan dari layar monitor. Pencahayaan dapat membuat perbedaan. Pastikan untuk mengatur warna, kontras dan tingkat kecerahan yang sesuai untuk Anda

2). Anti-reflektif Coatings pada lensa kacamata Anda dapat dipasang oleh ahli kacamata untuk mengurangi ketidaknyamanan akibat cahaya monitor Tambahkan anti-reflectif coating pada kacamata anda.

3). Keyboard dan posisi mengetik adalah sangat penting posisi yang benar dari komputer. Posisi adalah Segalanya. Jarak layar komputer dengan mata setidaknya satu panjang lengan tangan dan kemiringan layar setidaknya 20 derajat dari pandangan mata

4). Daging unggas dan susu, seperti buah, makan makanan sehat Perbanyak makan makanan yang mengandung vitamin A, C dan E sayuran hijau.

5).
Setelah pulang bekerja, gunakan kedua kantong teh itu untuk mengkompres mata anda. Gunakan Kantong Teh. Cara ini selain bertujuan untuk mengobati kelelahan pada mata juga untuk mengurangi bengkak yang terjad Simpan dua buah kantong teh di dalam lemari es sebelum anda berangkat bekerja.

6). Lalu pijat ringan kedua bola mata Anda setidaknya 60 detik Memijat Mata. Usapkan kedua telapak tangan Anda hingga terasa hangat. Lalu duduklah dengan rileks jauhkan kursi dari monitor.

7). Ketika beristirahat, basuhlah wajah anda. Membasuh wajah. Hal ini dapat membantu anda lebih rileks

8).
Coba untuk Luangkan waktu sedikit aja untuk istirahat, ikuti aturan 20-20-20.

Cobalah untuk melihat objek lain selain layar monitor dimana objek tersebut berjarak kira-kira 20 kaki dari Anda langkah Pertama Setelah 20 menit. Perubahan jarak fokus mata anda dapat mengurangi kelelahan pada mata
Langkah Yang Kedua Kedipkan mata anda minimal 20 kali untuk melembabkan bola mata.
Ubah posisi duduk atau berjalan kaki setelah 20 menit menggunakan komputer agar sirkulasi darah dalam tubuh anda lancar Langkah Ketiga.

Demikianlah pemaparan dari penulis tentang Kesehatan Mata.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like Kompi Ajaib? Keep us running by whitelisting Kompi Ajaib in your ad blocker.

This is how to whitelisting Kompi Ajaib in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×